Kamis, 05 November 2009

rie-die

tidak rie atau die...
mereka orang yang berbeda, sifat yang berbeda, karakter yang berbeda, fisik yang berbeda, dan pembeda-pembeda lainnya...
orang bilang untuk apa memedulikan seseorang yang sudah tidak memedulikan kita lagi..istilahnya mungkin bisa dibilang take and give..if there is no give there should be no give..
hidupku masih panjang (insyaAllah)..
Allah telah memberikan nikmat yang sangaaaaattttt banyak..
kalo dulu aku pernah mencoba buat bunuh diri, sekarang sepertinya udah ga lagi ko...
makasih ustadz Firman..pertemuan yang ga disengaja..Allah memang menjawab doaku melaluimu...
Kau betul benar..
manusia harus berikhtiar, selanjutnya Allah lah yang menentukan..Allah pasti memberikan yang terbaik untuk kita..siapa yang kita butuhkan..itu pasti yang terindah...
Allah uda kasih banyak nikmat buat aku, kenapa harus ada alasan buat nyerah dalam hidup..kejarlah impian, raih impian, itu namanya ikhtiar, tapiiii harus pake doa ya...
Aku memang mau itu, tapi kalo Allah bilang ga, gimana..
sabarlah...
hari-hari ke depan, bisa Rie, Die, Jie, Sie, Cie, who ever...
who knows...tapi yang pasti dia pasti yang terindah buat aku...
aku harus hijrah...
insyaAllah, Allah pasti memelihara aku..
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar