Senin, 02 November 2009

menangislah selagi kau bisa...

november ini jadi bulan yg bener-bener berat buatku..
kejadian setahun kemarin terulang lagi,..
ditinggal sama laki-laki yang paling aku sayang...
well..yeah perasaan itu gakan pernah hilang..
rasa sayang itu gakan pernah terhapus..
memang tidak ada logika atau penjelasan ilmiah yang bisa menjelaskan kenapa rasa cinta tu bisa datang dan takan pernah hilang..
terdapat satu waktu di mana kita akan merasakan rasanya sejatinya cinta..
aku sudah...
sejatinya cinta yang baru pertama aku rasakan..rasa itu bisa dijelaskan seperti kehilangan logika dan akal sehat..
cinta buta???
mungkin iya...
cinta yang membuat aku lupa Tuhan..
cinta yang menduakan Dzat yang sudah menciptakan ku
seperti yang sudah di bilang tadi mungkin ini iya benar cinta buta..
Tuhan maafkan aku, ampuni semua dosaku..
dalam shalat yang bisa aku ucapkan hanya kalimat itu,,
air mata yang jatuh bukan untuk Mu tetapi untuknya..laki-laki itu
ingin rasanya memohon banyak permintaan padaMu...
aku tidak ingin Engkau mempertemukan aku dengan dia, laki-laki itu,..
aku seperti manusia bodoh, yang tidak pernah mencoba untuk sadar pada kenyataan yang ada..
penolakan-penolakan yang tersirat itu,,,
Tuhan...
Engkau adalah Sang Maha Tahu...
memang manusia sepertiku tidak pernah merasa cukup dan bersyukur atas semua nikmat yang telah berikan padaku,,,
aku terus dan terus meminta...
Tuhan...
aku berharap Engkau berkenan untuk melunakkan hatinya,..dan tulislah dalam suratan takdirku, jadikanlah ia jodohku,,,
Tuhan..
apa aku masih bisa meminta???
Laki-laki itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar