Jumat, 09 April 2010

andia aku sebuah benda yang diciptakan manusia

Benda dan manusia nyatanya tak ada beda.
Keduanya merupakan ciptaan atau karya. Manusia adalah ciptaan Tuhan, sedangkan benda adalah ciptaan manusia.
Kalau boleh memilih, aku ingin menjadi sebuah benda yang tidak memiliki perasaan terhadap apapun.
Tugasku setelah aku diciptakan hanya untuk melakukan hal yang diperintahkan manusia, sesuai dengan fungsi dan tujuan aku diciptakan.
Kalau aku boleh memilih, aku tidak ingin menjadi manusia yang memiliki ingatan dan perasaan.
Aku tidak ingin memiliki ingatan-ingatan yang membuat hatiku sedih, tetapi sebaliknya aku juga rela untuk tidak diberikan ingatan-ingatan yang membuat hatiku senang dan bahagia.
Sesungguhnya Tuhan memberikanku suatu ujian dalam hidup yang harus dihadapi dengan lantang dan berani.
Tuhan sungguh benar menyayangi dan mencintaiku. Sungguh.
Aku sungguh berterima kasih padaMu Tuhanku, telah memberikanku cinta dan kasih sayang.
Tapi Tuhan..Aku tidak ingin cinta seperti, aku tidak ingin perasaan ini.
Cinta ini, perasaan ini sungguh sangat membuatku sakit dan menderita.
Aku ingin Kau menghilangkan cinta dan perasaan ini, sungguh,
Aku sakit Tuhan. Berkali-kali aku jatuh, berkali-kali pula dia mengangkatku. Semakin tinggi dia mengangkatku semakin sakit pula rasanya ketika dia menjatuhkan aku.
Tuhan..
Apakah aku ini?
Aku tidak ingin terjatuh lebih tinggi lagi, terlalu sakit...
Tuhan..
Aku mencintaiMu..Sungguh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar